Kamis, 10 Maret 2016

Amm Konveksi :Tips Fashion Bagi Para Pria Tahun 2016

BY Edy Handoko IN , , , , , , , , , , , , , , , , , , , No comments

Hey, kalian para pria modist dan kece lagi bingung ya sama Fashio apa yang pas di Tahun 2016 ini?
Okey Langsung aja akan kami paparkan jenis-jenis fashion apa saja yang pas di tahun ini. 
Hari ini, para pria memiliki mode fashion yang luas dan penggunaan aksesoris dengan berbagai jenis pakaian dan celana secara tepat sesuai dengan kepribadian mereka. Bergaya sporty, macho, netral atau juga menyukai pakaian berwarna cerah dengan bergaya lebih funky.

Berikut ini beberapa tips fashion bagi para pria di tahun 2016 ini yang perlu dihindari.



1. Jangan pernah memakai celana jeans atau celana panjang terlalu "tinggi". Mungkin anda masih ingat dengan aktor film komedi bernama jojon. Biasanya seseorang yang memiliki tubuh pendek namun memiliki kaki yang lebih panjang. Celana panjang seharusnya dipakai dibawah pusar anda. Lebih tinggi dari itu, bukan disebut sebagai celana. 

2. Bulu dada, ya mungkin anda pernah lihat film jadul, dimana aktor film tersebut menggunakan kaos atau kemeja yang menonjolkan bulu dada pada aktor tersebut supaya terlihat macho. Coba anda survei, sebagian besar kaum wanita tidak menyukainya. Jika anda ingin mengenakan kaos tipe (Leher V), trik sederhana untuk menghindari supaya tidak terlihat adalah mencukur sebelum menggunakan kaos tersebut.

3. Perut yang buncit bukanlah masalah asalkan anda tidak terlalu menonjolkannya. Terdapat banyak cara untuk menyamarkannnya. Seperti sebuah kemeja longgar (atau dipakai keluar) tanpa memasukannya kedalam celana. Selain itu bila ingin mengenakan kaos berkerah, dapat mengenakan kaos berwarna gelap dan tentu saja dengan ukuran yang lebih besar. 
4. Kaos adalah kaos dan seharusnya lebih pendek dari gaun. Ketika mengenakan kaos, pastikan kaos tersebut berakhir pada atau tepat dibawah saku belakang celana, lebih dari itu dapat dikatakan gaun.



5. Pria tidak lepas dari sabuk dan dompet kulit dan tentu saja bukan versi imitasi. Tidak ada salahnya, berinvestasi sabuk maupun dompet kulit berkualitas baik karena dapat digunakan bertahun-tahun.
6. Kaus kaki yang longgar sangatlah buruk dibandingkan lainnya. Ketika kaus kaki anda sudah longgar, buanglah, walaupun tidak ada seorangpun yang menasihati anda, namun kebanyakan orang melakukannya.
7. Jangan gunakan sepatu karet karena Sepatu karet hanya untuk anak sekolah dan tidak ada seorangpun yang beranjak dewasa diharuskan memakainya.
8. Jean selalu identik dengan warna biru. Atau setidaknya warna hitam. Kecuali jika anda benar-benar yakin, anda dapat bereksperimen dengan warna lainnya. Warna abu-abu maupun warna coklat bukanlah warna dianjurkan, kecuali berbahan kain cordura.

9. Jangan menyetrika celana jean dan jika benar-benar perlu, setrikalah celana tersebut secara datar, jangan menyetrika celana dengan dilipat.
10. Bereksperimen kombinasi warna, harus dilakukan pada kaos atau kemeja anda. Bukan dirambut anda, dan tentu saja bukan disepatu maupun kaus kaki anda.
11. Semua pakaian seharusnya berbahan serat alami. Sementara kain berbahan lycra (spandex) mungkin cocok untuk pria (six packs), Karena akan terlihat lebih sexy. Dan poliester juga nilon bukanlah pilihan yang dianjurkan.
Ikuti tips ini dan ingat wanita juga melihat penampilan pria yang menarik secara visual, sama seperti pria terhadap wanita.

0 komentar:

Posting Komentar