Jumat, 19 Agustus 2016

Fahion anak

BY Edy Handoko No comments

kadang kita hanya berpikir sekilas mengenai sesuatu, termasuk bagaimana mengeset masa depan anak kita. orang kadang lucu, berharap punya anak yang sholeh dan sukses tapi tak ada activity plan yang mengarah kesana. pada hal dalam buku seri parenting diajarkan bagai mana step kita mendidik anak kita sehingga outputnya mendekati mimpi kita.
Ada salah satu media yang sedrhana tapi kita menyepelekanya, setiap hari anak kita menggunakan kaos dan hampir setiap anak hapal kaos yang ia pakai, ini mainstrem lho..
coba kita gunakan arus mainstrem ini buat menanamkan paradigma, menancapkan image dan pembuatan dogma pada anak, saya pikir ini cukup efektif.
semua serial film kartun di hapal anak sehingga anak akan meminta ke orang tuanya suatu pengakuan jatidiri..maka sang anak pun minta di belikan kaos karakter yang ia tahu, spiderman,superman dan lain lain
kalau kita selaku orang tua paham akan arti penanaman nilai dari kecil dengan media vosual.. maka kita akan membelikan kaos anak yang punya nilai edukasi dan nilai agamis, sehingga akan terbentuk pola pikir anak sesuai dengan yang ia banggakan

salam sukses dan kita lanjutkan nanti


Edi Prasetyo
\Kaos Drain, konveksi AMM

0 komentar:

Posting Komentar