Kamis, 07 April 2016

Menerima Order Pembuatan Jaket Angkatan Atau Kelas

BY Amm Konveksi IN , , , , , , , , , , , , , , , , , , , No comments

Hey buat kalian yang ingin buat jaket kelas/angkatan yang dimana bisa menjadi kenangan-kenangan kamu bersama teman-teman sekelasmu yang dulu. Dan kamu yang lagi nyari Vendor (Konveksi) Untuk menjahit dan sablon atau bordir Jaket Komunitas atau apapun. Udah ga perlu bingung lagi harus nyari kemana. Yuk Order aja ke

ammkonveksi,blogspot.com ammkonveksi

Langsung Whatsapp aja ke : 0813 1803 9635

Oiya bagi order yang dengan minimum 24 pcs berhak mendapatkan Free Ongkir dari kami khusus untuk Wilayah Jabodetabek. Diluar Jabodetabek Ongkir bisa dibicarakan.









Sablon : Pulpen, Payung, Plastik Kemasan, tas spunbond, kaos bola, gelas, tas

Jenisnya : Sablon DTG (Direct to Garment), Discharge (Cabut Warna), Plastisol,

Jahit : Seragam Futsal, Basket, Seragam Kerja, Kaos Gathering, Jas/Almamater, Jaket Kelas,

Bordir : Komputer atau Manual. Untuk Kebutuhan apapun (Bordir Nama, Logo, atau Bordir Kemeja atau Kaos)

Wilayah di seluruh Indonesia : Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Riau, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Samarinda, Tasikmalaya, Serang, Banten, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Jambi. Untuk wilayah-wilayah yang jauh dari konveksi kami Ongkir bisa dibicarakan. ^_^

Yuk Langsung Order aja ke ammkonveksi,blogspot.com ammkonveksi

CS : 0813 1803 9635 (Whatsapp)



Sebelumnya harap di perhatikan juga ya alur pemesanannya..
klik http://ammkonveksi.blogspot.co.id/2015/12/pemesanan-konveksi-tangerang.html

0 komentar:

Posting Komentar